Thursday, March 14, 2013

Obat Kurus Paling Cepat dan Aman

Jika anda mencari obat kurus paling cepat dan aman. Anda Berada di website yang tepat . Kurus adalah menjadi dambaan setiap orang, bukan saja kurus artinya adalah memiliki berat badan ideal. Jika kurus itu tidak bagus tapi memiliki erat badan ideal itu yang baru tepat.

Obat Kurus Paling Cepat apa yang berhasi l saat ini . Yaitu Obat kurus Synergy dari Amerika. Sebenrnya Synergy ini bukan obat akan tetapi herbal . Herbal ini bisa melangsingkan tubuh dengan cepat asal anda mengikuti metode yang disarankan . Apa metodenya ? Yaitu Dengan MEtode atau Program SMART DETOX .


Seberapa cepat anda bisa kurus atau langsing dengan herbal synergy ini . Tergantung anda keseriusannya dalam menjalani Program SMART DETOX . Berdasarkan pengalaman jika mengikuti pola dengan serius anda akan mendapati tubuh turun 5 kg dalam seminggu . dan anda tetap sehat dan tidak lemas .

Program SMART DETOX dilakukan selama 20 hari saja dengan pola 2-3-2 . Pola inilah yang akan membuat transformasi dalam tubuh anda. Anda akan memiliki new body .
Yang dimaksud 2-3-2 adalah anda mengubah pola makan ..

2 = 2 hari pertama anda mulai mengurangi makan siang menjadi setengah porsi , dan mulai jam 6 sore keatas stop makan berat dan mengganti nutrisi dengan produk Synergy

3 = 3 hari berikutnya anda mulai mengganti makan siang makan pagi dan makan malam dengan Smart Shake Synergy dan nutrisi dari Synergy .

2 = kembali ke pola 2 diatas yaitu mulai boleh makan setengah porsi  akan tetapi ingat diatas jam 6 sore mulai stop makan berat .

Program Smart Detox Bukanlah diet ketat . Karena anda masih boleh makan . asik kan =) .

Testimoni Bapak Adit : Tips Diet Sehat  dengan proses buang racun ( Detox ) Berefek pada penurunan Berat badan alami dan sehat dengan mengikuti Program Smart Detox 232  ..

Cara menurunkan berat badan dengan Smart Detox



Detox bukan sekedar untuk menurunkan badan .  Jika pola makan kita sembarangan . maka racun/ toxic akan menyebar dimana-mana . Soo Kita pun harus focus jika ingin melakukan Detox . Beberapa Organ tubuh yang harus di detox
  1. Jantung ( system peredaran darah )
  2. Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  3. Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  4. Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  5. Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  6. Tulang & Otot
organ vital yang harus di detox



Testimoni Orang-orang yang telah berhasil melakukan Tips Diet Sehat Dengan Program SMART DETOX 232 -> smartdetoxsynergy






Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox


Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox

 

Apa Yang Dimaksud SMART DETOX ? 

smart detox synergy  


Panduan Pemakaian Smart Detox :
• Sblm Makan Pagi (bgn tidur) Liquid Chlorophyll 15  ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml.  

• Makan Pagi Campur Maximum Protein x 2 scoops, NutriBurst x2 scoops dengan 500 ml air putih dingin ,Minum perlahan;  . Bila Anda berolahraga, minum ProArgi9 Plus x1 sachet 30 menit sebelumnya.

 • Camilan Pagi Spirulina x3 - 5  kapsul; Bila lapar, makan buah yang Anda sukai

• Makan Siang Campur Maximum Protein x1 scoops, NutriBurst x2 scoops dengan 500 ml air putih dingin; Minum perlahan.  

• Camilan Sore Spirulina x3  - 5 kapsul; Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml.

 • Makan Malam Campur Maximum Protein x1 scoops, NutriBurst x2 scoops

 • Camilan Malam Spirulina x3 kapsul; Liquid Chlorophyll 15 ml (1 sendok makan) dengan 1 gelas air putih  250-300ml. Bila lapar, makan buah yang Anda sukai.  

• Sebelum tidur ProArgi9 Plus x1 sachet aduk dengan air putih 250 - 300 ml
Catatan: - Minum Air putih 3 liter perhari - Ganti makan pagi, siang dan malam dgn produk Synergy - Bila tdk kuat atau sakit maag tetap makan 2-3x sebelum jam 6 sore. Kurangi nasi dan makanan berlemak.  

Apa Manfaat Dari SMART DETOX  ini ? 




BERAPA HARGA DARI PROGRAM SMART DETOX INI ? 




  

** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal **

 Soo inilah Obat Kurus Paling Cepat dan Aman . Selamat Mencoba Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox Sehat =) Semoga berhasil **

Jika anda belum terbiasa Hari –hari pertama anda akan merasakan pusing karena mengurangi pola makan . Soo itu wajar.. Tapi seandainya tidak kuat lebih baik lakukan perlahan-lahan saja . Misal puasa hari ke -4 tidak kuat. Anda boleh makan sedikit nasi dan sedikit lauk pauk . Akan tetapi hasilnya mungkin agak sedikit lama .    


Soo jadikan DETOX is HABIT .. Ingin Melakukan Program SMART DETOX  ? atau ingin ikut workshop smart Detox Contact Us untuk Pemesanan     

Dapatkan Juga Free Cek Toksin dalam Tubuh dengan alat Ubio Clip :


Hubungi Saya Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

Berto : 081-74-75-76-77

** atau kunjungi juga toko Herbal online 24 jam di www.sehatmilan.com 

No comments:

Post a Comment